Surabaya – Kasdim Tipe A 0831 Surabaya Timur Mayor Inf Sumarji membuka latihan uji terampil perorangan Intelijen bertempat di markas Kodim Tipa 0831 Surabaya Timur, jln Mulyorejo Indah 1 No 4 Surabaya.

Pelaksanaan kegiatan uji terampil perorangan teritorial berlangsung selama 3 hari ,yang diikuti oleh seluruh anggota staf intelijen Kodim Tipe A 0831 Surabaya Timur.

Materi meliputi penyelidikan, pengamanan, penggalangan, ADM intelijen dan persandian serta materi tentang teknik intelijen, termasuk salah satunya komunikasi sosial dan pendalaman.

Kasdim Tipe A 0831 Mayor Sumarji selaku wakil komandan latihan saat membuka kegiatan mengatakan, materi latihan yang diberikan dari teori hingga praktek oleh pemateri, dalam pengetahuan dan keterampilan dasar Satkowil dan Intelejen ini bisa diterima dengan baik oleh para anggota.

Mayor Sumarji menekankan kepada peserta latihan agar melaksanakan latihan dengan semangat dan penuh dedikasi, serta kegiatan tersebut harus jadikan kegiatan latihan sebagai suatu kebutuhan yang harus dilaksanakan bagi setiap prajurit.

“Namun Latorsar yang kita laksanakan ini tidak hanya sekedar menjalankan atau mengisi program kerja saja, akan tetapi tujuan dari latihan ini adalah meningkatkan kualitas dan kemampuan pada tiap Prajurit di Satuan Teritorial,” imbuhnya.(pendim tipe A 0831|sg)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia