Sarmi Papua – Satgas Yonif 755 Kostrad melaksanakan kegiatan panen jagung bersama di Kampung Bebon Jaya Distrik Bonggo Kabupaten Sarmi Papua, Sabtu (18/01/2020).

Panen jagung bersama ini merupakan salah satu kegiatan yang menandakan keberhasilan masyarakat Bebon Jaya dalam melaksanakan kegiatan bercocok tanam dan kebersihan tersebut di harapkan juga mampu mengangkat perekonomian masyarakat yang berada di kampung tersebut.

Dansatgas Yonif 755 Kostrad Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam rilis tertulisnya di Timika mengatakan bahwa, keberhasilan panen jagung kali ini merupakan suatu upaya masyarakat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri namun kita juga sebagai prajurit TNI juga berperan untuk mendorong dan memotivasi agar masyarakat selalu bersemangat dalam kegiatan bercocok tanam dengan penuh rasa aman”.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh kepala Distrik Bonggo Fredy Sawefkoi dan unsur – unsur yang lain guna ikut serta dalam kegiatan panen jagung tersebut di wilayah Distrik Bonggo.

Fredy Sawefkoi juga mengatakan, kami berterima kasih kepada anggota TNI karena sudah memberikan rasa aman di wilayah Bonggo sehingga masyarakat dapat berkebun dan bercocok tanam dengan rasa aman dan nyaman.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia