PB|Nganjuk – Jumat (26/01/2018) – Ratusan anggota TNI dari Kodim 0810/Nganjuk dan Polres Nganjuk olahraga bersama di halaman Polres Nganjuk dengan tema “Kamtibmas Nganjuk Adem Ayem”. Kegitan semacam ini ‎untuk meningkatkan sinergitas antar sesama anggota. Ide ini berasal dari bapak Dandim saat berbincang dalam kesempatan patroli bersama ,” papar Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

‎Sebelum dimulai kegiatan olahraga bersama terlebih dulu melakukan apel dan yel – yel untuk memunculkan rasa kebersamaan dan semangat. Usai itu Senam aerobik antar kedua lembaga TNI dan Polri dihalaman Polres Nganjuk.

S‎elanjutnya anggota TNI dan Polri melakukan sarapan nasi pecel bersama kemudian diadakan lomba – lomba yang tentunya sangat seru dan tidak ada kecanggungan antar kedua institusi tersebut.‎

“Kita lakukan kegiatan ini adalah dalam rangka meningkatkan dan menguatkan sinergitas TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Nganjuk, agar tambah akrab, kompak dan harmonis,” ujar Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Arh. Sri Rusyono. S, S.E.(MCK 0810|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia