Batang – Guna memperkenalkan TNI kepada anak didiknya, TK Tunas Muda desa Durenombo Kecamatan Subah mengajak anggota TNI yang tergabung dalam satgas TMMD reg 103,untuk memberikan pengetahuan dan memperkenalkan tentang dunia militer Indonesia kepada anak didiknya. Selasa ( 30/10/18).

Kegiatan dilaksanakan di TK Tunas Muda desa Durenombo kecamatan subah,selain untuk memperkenalkan anggota TNI juga memberi motivasi pada anak-anak TK tersebut,”Kegiatan dilaksanakan sebagai sarana memperkenalkan diri tentang aparat negara yang menjaga kedaulatan NKRI,”ujar Ruayah (45)Guru pembimbing TK Tunas Muda.

Sedangkan untuk anggota satgas sendiri, selain sebagai sarana melatih diri dalam memberikan pengetahuan kepada anak-anak juga untuk memberikan pengetahuan tentang aparat negara yang bertugas menjaga keamanan serta kedaulatan NKRI.

”Luar biasa, ini menjadi pengalaman tersendiri bagi saya,karena kesempatan seperti ini jarang kita lakukan,mudah-mudahan dengan mengerti tentang TNI anak-anak ini nantinya akan semakin mencintai TNI sebagai alat keamanan Negara Kesatuan Indonesia,”ungkap anggota satgas Serda Novianto.(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia