PB|PURBALINGGA – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-101 Purbalingga di Desa/Kecamatan Karangjambu semakin membuktikan bahwa TNI benar-benar milik rakyat dan membela rakyat kecil. Pasalnya dengan melaksanakan pembangunan di desa pelosok, merupakan bukti tak terbantahkan bahwa memang TNI menyatu dengan rakyat.

Kusmono, warga Rt. 10 Rw. 04, yang juga tokoh masyarakat, adalah salah satu warga yang merasakan dari kedekatan TNI dengan rakyat kecil. Kakek 62 tahun tersebut mangatakan “Saya bangga dengan bapak TNI dan Pemda yang menggelar TMMD di desa kami. Ini merupakan bukti  bahwa TNI masih memperhatikan rakyat kecil” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Selamat bekerja, harapan saya semoga hasil pembangunan nati manfaatnya dapat dirasakan warga kami. Sekali lagi terimakasih banyak, desa kami sekarang jadi ramai dan jalannya bagus” dikatakannya saat ngobrol dengan anggota penerangan Kodim.

Apa yang dikatakan kakek tersebut, mencerminkan ucapan syukur yang mendalam, karena diusianya yang ke 62 tersebut dirinya baru merasakan pembanguan yang totalitas dari TNI dan pemerintah daerah.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia