oleh

TMMD KE-97, CAMAT CIPARI DISKUSIKAN DENGAN KADES DAN KADUS

tmmd-ke-97-camat-cipari-diskusikan-dengan-kades-dan-kadusPB | Cilacap – Camat Cipari (Drs. Rochman) menyampaikan tanggapannya, Setelah kami diskusikan kepada Kepala Desa serta Kepala Dusun dan warga yang akan digunakan lokasinya TMMD Ke-97,Alhamdullillah sudah sepakat dan tidak ada masalah. Rabu (14/09/2016)

Adanya TMMD ke-97 yang diprakarsai oleh TNI ini merupakan suatu cara yang tepat untuk percepatan pembanguan baik fisik maupun non fisik.

Adanya TMMD ini sehingga warga yang tinggal di Rammang-rammang dapat menikmati pembangunan sehingga penataan menjadi desa yang lebih maju handal dalam pertanian.”ungkap Camat Cipari.

Dalam rapat tersebut Kepala Bapermades Kabupaten Cilacap (Arifin, S.R ,S.H , MM) juga menyampaikan bahwa, Program TMMD Ke-97 di Mekarsari ini telah disiapkan dari APBD dengan perincian yaitu pembangunan irigasi , MCK , Gorong-gorong, rumah pompa air serta RTLH dan prosesnya sudah selesai termasuk survay dan perencanaanya.

“Dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang merelakan lokasinya untuk digunakan kepentingan umum.

Nantinya untuk kegiatan non fisik juga akan dilaksanakan di lokasi sehinga masyarakat ada pembinaan dan penyuluhan. Dan tanggapan tersebut dijawab oleh Budi Irianto dari Dishubkominfo menyampaikan, akan menyiapkan jadwal kegiatan pelaksanaannya.” Ujar Arifin Kepala Bapermades Cilacap.

Rapat koordinasi kesiapan TMMD ke 97 di wilayah Kodim 0703/Cilacap yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut selesai dengan aman dan lancar dengan menghasilkan kesepakatan bersama. (Pendim/0703/red)

Baca Juga