oleh

TMMD REG KE-97: SATGAS SEGERA KERJAKAN GORONG-GORONG

tmmd-reg-ke-97-satgas-segera-kerjakan-gorong-gorong-1 PB | Cilacap – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 97 Kodim 0703/Cilacap dibawah pimpinan Lettu Inf Hartadi melakukan pengerjaan pengukura bersama masyarakat menentukan pembangunan gorong-gorong, Kamis (22/09).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 97 yang dipusatkan di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap. Danki Satgas Lettu Inf Hartadi kepada Pendim mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan Selasa, 20/09/2016 yang lalu.tmmd-reg-ke-97-satgas-segera-kerjakan-gorong-gorong-2Menurutnya, sejak beberapa hari ini warga sudah menyiapkan peralatan serta pengukuran lokasi gorong-gorong di Desa Mekasari hal tersebut tinggal menunggu material. Prihatin dengan kondisi ini karena adanya keterlambatan material, akhirnya Danki Satgas dibantu Danramil 11/Sidareja Kapten Inf. Tasino membagi tugas untuk melakukan penentuan pekerjaan bersama tehnisi dari Yon Zipur serta warga masyarakat.

Bentuk kegiatan program TMMD Ke-97 di wilayah Kodim 0703/Cilacap Desa Mekarsari, dilaksanakan oleh Satgas TMMD dan masyarakat Dusun Pitulasi Desa Mekarsari. Pelaksanaannya di beberapa titik saluran irigasi. Fasilitas umum lainnya juga ikut dibersihkan, semua anggota Satgas dan puluhan masyarakat setempat.(PENDIM/0703/red)

Baca Juga