tmmd-reg-ke-97-tenaga-kesehatan-rumkitban-cilacap-ditengah-satgas-tmmd-kodim-0703-cilacap-2PB | Cilacap – Serka Setiono tenaga Kesehatan dari Rumkitban Cilacap saat mengikuti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 97 Kodim 0703 / Cilacap di Desa Mekarsari mengatakan,” Baru kali ini kami turut bergabung dalam kegiatan TMMD Reguler Ke-97 Kodim 0703/Cilacap Tahun 2016 di daerah terpencil Dusun Pitulasi Desa Mekarsari, dusun yang jauh dari perkotaan, untuk menuju sasaran TMMD pun harus menggunakan Ojeg untuk melintasi perkebunan karet dan kopi dengan melalui jalan rusak, naik turun serta berbelak belok. Dengan kondisi seperti ini Serka Setiono Kesehatan Rumkitban Cilacap terus semangat.

Ia adalah suatu panggilan hati, bisa merupakan impian,cita-cita, tekad dan pengalaman dimasa kecil. Lelah letih tak mengapa karna hal tersebut sebagai panggilan tugas yang diembanya.
Banyak rintangan dan godaan serta tanggung jawab yang besar merupakan tantangan tersendiri bagi para tenaga kesehatan.tmmd-reg-ke-97-tenaga-kesehatan-rumkitban-cilacap-ditengah-satgas-tmmd-kodim-0703-cilacap-1Hal tersebut merupakan pengalaman dan perjuangan bagi profesi Serka Setiono meski yang dipikul adalah tanggung jawab yang besar dan berhubungan langsung dengan kesehatan , hal ini semakin membuat tekad dan kemauan untuk melakukan tugas selama TMMD Reguler Ke-97 berlangsung.

Sambung Serka Setiono tenaga Kesehatan TMMD Reguler Ke-97, selama di bukanya TMMD ke-97 ini, bergabung dengan Poskotis, tidak hanya anggota Satgas saja yang dilayani namun warga masyarakatpun dilayani adaikata ada yang sakit ataupun kecelakaan dalam menjalankan tugas TMMD ini.” Ungkap Serka Setiono. (PENDIM/0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia