tmmd-reg-ke-97-ucapan-terimakasi-seoran-warga-atas-bantuan-tentaratmmd-reg-ke-97-ucapan-terimakasi-seoran-warga-atas-bantuan-tentara-2PB | Cilacap – Selain rehab rumah tidak layak huni (RTLH) di Dusun Pitulasi , Karwiti (64) Warga Dusun Sawangan Rt. 03/01 Mekarsari, Kecamatan Cipari, Kabupaten Cilacap, Ibu dari dua orang anak ini adalah salah satu dari beberapa pemilik rumah yang mendapatkan rehab Rumah pada program TMMD Reguler ke-97 Kodim 0703/ Cilacap. Jumat (23/09).

Lebih lanjut Ibu Kartiwi dari dua orang ini menjelaskan dengan senang bercampur haru diwajahnya, menyampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak, terutama kepada anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang telah memberikan bantuan untuk rehab rumahnya. Alhamdulillah rumah kami akan direhab oleh bapak-bapak TNI, tentunya bangunan ini akan kami pergunakan dan kami rawat, kami tidak akan melupakan bantuan yang telah diberikan dan saya akan ingat selalu sepanjang masa,” tuturnya.tmmd-reg-ke-97-ucapan-terimakasi-seoran-warga-atas-bantuan-tentaratmmd-reg-ke-97-ucapan-terimakasi-seoran-warga-atas-bantuan-tentara-1Di sela-sela proses pengerjaan pembangunan bedah rumah yang sedang berlangsung dan menunggu material, perhatian terus diberikan Satgas TMMD Reguler ke- 97 Kodim 0703/ Cilacap bagi para pemilik rumah yang mendapat bantuan rehab rumah tidak layak huni.

Semoga bantuan rehab rumah yang kita berikan kali ini, dapat dimanfaatkan para pemilik rumah untuk hidup lebih layak, dengan upaya ini kita harapkan, dapat menjadikan masyarakat yang sehat dan berkehidupan lebih baik. (PENDIM/0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia