Jakarta – TNI Angkatan Laut menggelar perayaan Natal Bersama tahun 2018 sewilayah Jakarta yang dihadiri Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Wuspo Lukito, S.E., M.M., mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di Auditorium Denma Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (28/1).

Kasal dalam amanat tertulis yang dibacakan Wakasal antara lain mengatakan, sebagaimana diketahui bersama bahwa Natal merupakan perayaan iman umat Kristiani di seluruh dunia yang selalu disambut dengan penuh suka cita dan rasa syukur di mana Tuhan memberikan anugerah terbesarnya.

“Sejalan dengan tema perayaan Natal yakni “Jadikan Hikmat Natal Tahun 2018 sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit dan PNS TNI untuk Rakyat”, maka dengan perayaan Natal tahun 2018 diharapkan segenap umat Kristiani di lingkungan TNI Angkatan Laut bekerja dan mengabdi secara profesional, dipenuhi dengan cinta kasih, kesetiaan, kesediaan berbagi dengan sesama dan dapat menjadikannya sebagai momentum untuk mewujudkan secara nyata pengabdian yang tulus dari masing-masing individu kepada TNI dan tentunya kepada rakyat” ujar Kasal.

Dalam kegiatan ini turut serta dihadiri oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, para Pejabat Utama Mabesal, para Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Jakarta, para Kepala Dinas di jajaran Mabesal, Pastor Thomas Aquino Rochadi Widagdo serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil warga Kristiani TNI Angkatan Laut.(dispenal|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia