PB|Nganjuk – Aksi Anggota Koramil 0810/15 Rejoso kembali ditunjukkan dengan kepedulian sosial. Kali ini mereka melaksanakan karya bhakti dengan bergotong royong bersama warga memperbaiki rumah H. Suparman 55 tahun korban kebakaran di RT.01 RW.03 Ds. Jintel, Kec. Rejoso, Kab Nganjuk. Jumat (27/07/2018).

 

Untuk membantu memperbaiki dan mendirikan rumah warga masyarakat tersebut, Danramil 0810/15 Rejoso Kapten Inf Yatno mengkoordinir pihak Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan perangkatnya serta warga masyarakat Ds.Jintel Kec. Rejoso guna melaksanakan Karya Bhakti.

Komandan Koramil 0810/15 Kapten Inf Yatno menjelaskan sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa musibah tersebut, terbukti hingga kini TNI (anggota Koramil ) tetap setia membantu warga masyarakat yang terkena musibah.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI dan warga masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir hilang. Selain itu untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” pungkas Danramil.(mdc_0810|red|noven).
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia