oleh

TNI DAN MASYARAKAT BETONIDASI JALAN DUSUN

tni-dan-masyarakat-betonidasi-jalan-dusun-1PB | Cilacap – Serma Bagiyo Rahmad Koramil16/Wanareja laksanakan kerja bhakti betonisasi jalan bersama warga masyarakat dusun Cihandiwung lor Rt. 01/02 desa Adimulya Kecamatan Wanareja,Minggu( 11/09). Menurut Serma Bagiyo Rahmad, bersama warga masyarakat Rt 01/02 dusun Cihandiwung lor melaksanakan kerja bahkti betonisasi jalan ukuran, Panjang 55 meter, lebar 1,20 meter dan tebal 10 cm. Adapun anggaran pengerjaan betonisasi jalan tersebut menggunakan anggaran DAD dan Swadaya masyarakat.” Kata Serma Bagiyo.

Sambung Bagiyo, Ia mengharapkan kepada masyarakat supaya jalan rambat beton yang sudah di buat di manfaatkan dengan baik sebagai sarana transportasi dalam usaha meningkatkan roda perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dusun Cihandiwung lor khususnya warga masyarakat Rt 01/02 desa Adimulya. Selain itu diharapkan masyarakat menjaga dan merawat bersama – sama supaya jalan gang telah dibangun ini tidak cepat rusak dan bertahan lama.” Ujarnya.

“Dengan adanya betonisasi jalan gang yang baru dibuat, masyarakat merasa senang, semangat dan antusias dalam pelaksanaan kerja bhakti, karena sangat bermanfaat untuk kelancaran transportasi yang bisa menunjang perekonomian rakyat dan memudahkan masyrakat melewati jalan gang walaupun dalam cuaca hujan sekalipun”. tambahnya (PENDIM-0703/red)

Baca Juga