oleh

TNI-POLRI Bersinergi sebagai Tauladan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Kotawaringin Barat – Sinergitas TNI-POLRI menjadi tonggak awal untuk terus membantu pemerintah untuk menanggulangi pandemi. Sinergitas TNI-POLRI dalam hal mengawal Adaptasi Kebiasaan Baru di Kabupaten Kotawaringin Barat yang me­mer­lukan perhatian agar dapat dijalankan dengan benar oleh masyarakat.

Sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan tugas sehari hari, Polres Kotawaringin Barat melalui Wakapolres menyerahkan masker berlogo TNI-Polri kepada TNI AU, yang diterima oleh Kepala Dinas Personel (Kadispers) Pangkalan TNI AU Iskandar Mayor Adm Ismail Suseno, di depan Mako Pangkalan TNI AU Iskandar. Senin(3/8/2020)

Pembagian masker berlogo TNI- POLRI ini dalam rangka penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru serta menjadi tauladan bagi personil TNI-Polri dalam pelaksanaan tugasnya. Dimana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah- tengah masyarakat. Harapannya dengan kegiatan ini, sinergitas TNI – Polri semakin solid kedepannya dalam mengemban tugas demi kesejahteraan rakyat Indonesia.(penau|red)

Baca Juga