PB|Surabaya – Tiga pilar wilayah hukum Rungkut Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami,SH, Danramil 0831/05 Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Camat Gununganyar yang diwakilkan Kasat Pol PP Kec. Gununganyar ) melaksanakan kegiatan rutin Cangkrukan di RT 05 RW 07 Kel. Gununganyar Tambak yang dihadiri 48 warga (21/01/18). Kapolsek menyampaikan, “Maksud dan tujuan Cangkrukan guna mendekatkan Aparat Negara TNI -Polri dan Pemerintah kota ke Masyarakat dengan harapan dapat mengakomodir keinginan dan harapan masyarakat untuk dapat ditindak lanjuti. Mengajak masyarakat untuk meningkatkan jalinan komunikasi dan memberikan informasi yang akurat kepada Tiga pilar tentang kerawanan Kamtibmas”.

Kompol Esti Setija Oetami,SH juga berpesan mengenai Kamtibmas agar waspada terhadap tamu yg belum dikenal ajak komunikasi, kenali bahasanya, cara bicaranya serta tujuannya. Kenali kegiatan Warganya, jangan ada kegiatan yg melanggar Hukum, antisipasi Rumah digunakan kegiatan produksi Miras, Narkoba atau Tempat persembunyian para pelaku 3 C atau Terorisme .

Sedangkan Mayor Inf Supriyo Triwahono, Danramil 0831/05 Rungkut menegaskan tentang, jaga Kekompakan dan Kebersamaan, wujudkan rasa memiliki antar tetangga dengan meningkatkan kesatuan dan persatuan, tahun 2018 Tahun Politik jangan mudah terprovokasi yang berdampak perpecahan dan permusuhan, taati Hukum dan aturan yang berlaku.

kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 20.00 wib sampai dengan pukul 21.30 wib Selanjutnya Kapolsek Rungkut dan Danramil Rungkut menghadiri undangan dari beberapa acara yang di adakan warga di wilayah teritorialnya.rkt 01|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia