Surabaya – Jajaran keamanan mulai dari aparat kepolisian, TNI, hingga Satpol PP dikerahkan untuk menjaga pusat perbelanjaan saat penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap tiga disurabaya.

Salah satunya terlihat, personel gabungan dari Koramil Simokerto dan pasukan perbantuan dari Arhanud 8 membantu penerapan protokoler kesehatan Covid 19 di Mall Kaza Simokerto , kamis (04/06/2020).

Wadanramil Simokerto Kapten Cba Joko Wulyo menerangkan kegiatan pengerahan pasukan TNI yang ditempatkan di pusat perbelanjaan atau keramaian bertugas untuk membantu mendisiplinkan masyarakat agar patuh protokol kesehatan.

Kegiatan kami dengan melakukan imbauan keoada pengunjung pasar krampung dan pengunjung Mall Kaza tidak terlalu bergerombol, jaga jarak, selalu cuci tangan dan menggunakan masker”,paparnya.

Kapten Joko mengharapkan warga masyarakat mematuhi aturan itu agar bisa memutus msta rantai penyebaran virus Corona dikota pahlawan.

“Kita mengutamakan kesadaran masyarakat, keselamatan masyarakat. Ini bukan untuk kami aparat, bukan untuk menyusahkan masyarakat, tetapi untuk keselamatan masyarakat disini,” imbuhnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia