Surabaya – Masih dalam rangkaian Program Binter Terpadu, Tipe A 0831 menggelar kegiatan lomba gerak jalan bagi anak usia dini (TK), yang berlangsung di Markas Kodim Tope A 0831, sabtu (02/11/19).

Kegiatan lomba gerak jalan usia dini dilepas langsung oleh Dandim Tipe A 0831 Kolonel Arm Muhammad Haidir S. I. P dengan didampingi oleh para perwira staf, serta diikuti oleh 3000 siswa TK sekecamatan Mulyorejo.

Dandim Tipe A 0831 Kolonel Arm Muhammad Haidir S. I. P menyampaikan, kegiatan tersebut masih dalam rangkaian program binter terpadu dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan elemen masyarakat yang ada diwilayah surabaya timur.

“Tak kalah pentingnya acara jalan sehat usia dini ini untuk membangun pola hidup sehat sejak dini guna mengembangkan mental, sosial dan akademis”,terang Dandim

“Dengan harapan anak anak generasi penerus ini, kelak dapat memiliki rasa nasionalisme dan berwawasan kebangsaan dalam mengisi kemerdekaan”,tambahnya.

Hal senada disampaikan itu perwira Seksi teritorial Kapten Inf Ibnu Suwardho menjelaskan,kegiatan jalan sehat salah satu agenda dari program pembinaan teritorial yang bersentuha langsung dengan warga masyarakat.

“Yang paling penting program pembinaan teritorial terpadu ini diharapkan mampu memberikan manfaat kepada warga masyarakat surabaya timur khususnya”,imbuhnya.(pendim831|sg|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia