oleh

Tumbuhkan Silaturahmi, Kapendivif 2 Kostrad Kunjungi Kantor Media

PB|Malang – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Divisi Infanteri 2 Kostrad dengan Media massa, Kepala Penerangan Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro melakukan kunjungan kerja ke beberapa kantor redaksi media massa yang berada di wilayah Malang, diantaranya kantor RRI Malang Pro-1, Jumat (31/3).

Dalam kunjungan tersebut, Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro didampingi beberapa anggota Staf Penerangan Divif 2 Kostrad. Hal itu dilaksanakan selain untuk membina hubungan silaturahmi, juga merupakan sarana pembelajaran kepada anggota Staf. Kehadiran Kapendiv disambut baik oleh Kepala LPP RRI Malang, Anna Hafidz. Pada kesempatan tersebut, Kapendiv juga menyampaikan program-program Pendivif 2 Kostrad kedepan yang berkaitan dengan pemberitaan. Salah satunya dalam waktu dekat ini, Divif 2 Kostrad akan menggelar event lomba lari tingkat nasional, yakni Cakra Run 5K dan 10K pada tanggal 9 April mendatang.

Selain itu, Kapendiv juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik, karena pemberitaan yang dibangun atas dasar keterbukaan dan menjunjung tinggi azas pemberitaan berimbang, sehingga objektifitas pemberitaan dapat dijamin. Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro menyampaikan bahwa media mempunyai peran penting dalam membuka wawasan masyarakat tentang Divisi Infanteri 2 Kostrad, “Silaturahmi antara Divif 2 Kostrad dengan para awak media massa agar dapat terus terjalin dengan baik dan semakin akrab sebagai ikatan kekeluargaan, serta diharapkan juga agar saling mendukung dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing demi pengabdian kepada bangsa dan negara”, ujar Bonny.(pendiv2|red)

Baca Juga