Bali – Hebat, atlet Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar telah menunjukan dengan meraih Juara Umum l diajang Pugnator Badung Sport Tourism International Taekwondo Championship 2019 di GOR Purna Krida Kabupaten Badung Bali tanggal 25-27 Oktober 2019 kemarin.  Tim Taekwondo Dinasty TNI AL kembali menunjukkan kehebatannya dengan membawa pulang Juara Umum I Kategori Festival dengan perolehan 43 emas, 36 perak dan 3 perunggu dan juga dinobatkan sebagai kontingen terbaik dan supporter terfavorit.

Terkait raihan prestasi tim Dinasty TNI AL, Ketua Dojang Dinasty TNI AL Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila didampingi pelatih utama Serma SBA I Wayan Sumada dan seluruh pelatih, menyebutkan itu semua tidak terlepas dari semangat dan displin berlatih para atelet Dojang Dinasty TNI AL untuk bisa meraih medali emas serta atas dedikasi dan kerja keras semua pelatih di Dojang Dinasty TNI AL Denpasar.

“Dari total 110 atlet yang kami kirim, tim Dinasty TNI AL Denpasar berhasil mengumpulkan  43 Emas, 36 Perak dan 3 Perunggu,” terang Mayor Dewa yang kesehariannya menjabat sebagai Paspormar Lanal Denpasar Bali ini.

Sementara itu, atas raihan prestasi tim Dynasti TNI AL Denpasar, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko mengucapkan selamat atas tercapainya prestasi yang membanggakan mengaharumkan nama TNI AL khususnya Lanal Denpasar Bali ini.

Danlanal menyampaikan kepada tim Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar agar dengan raihan prestasi itu bisa lebih disiplin dan intesif lagi dalam berlatih untuk menghadapi event lainnya ke depannya.

Sementara masih pada kejuaraan yang diikuti oleh sekitar 1600 taekwondoin dari seluruh Indonesia dan juga diikuti oleh perwakilan 9 negara peserta ini, menurut Ketua Umum Pengkab Taekwondo Indonedia (TI) Badung, Tjhin Johanes, kejuaraan yang mempertandingkan kategori festival, pemula dan prestasi itu, diikuti sekitar 9 negara.

Diantaranya, Australia, Thailand, India, Uzbekistan, Cina Taipe, Hongkong, Singapura, Malaysia dan tuan rumah Indonesia. (dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia