PB|Sukoharjo – Dalam rangka memperingati HUT ke-53, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad menggelar acara turnamen futsal di lapangan futsal Yonif Mekanis Raider 413/ Bremoro Kostrad, Sukoharjo, Minggu (29/07/2018).

Upacara pembukaan turnamen futsal dibuka Kapten Inf Jajang Sutisna Danki Ban Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, dalam sambutannya beliau mengatakan “Kegiatan turnamen futsal ini diselenggarakan dalam rangka memperingati serta memeriahkan HUT ke-53 Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, dalam kegiatan futsal ini diharapkan sportifitas dalam pelaksanaannya bagi semua tim dan kepada wasit harus jujur.”  Turnamen futsal ini diikuti 16 tim futsal yang berada di seputaran asrama Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad.

Tujuan diadakan turnamen futsal selain dalam rangka memperingati HUT ke-53, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad juga untuk menyalurkan keahlian dan hobi yang positif khususnya dalam olahraga futsal serta serta menjaga kesehatan.

Semoga dengan adanya turnamen ini dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan dengan masyarakat, dapat menambah rasa cinta tanah air dan memelihara serta meningkatkan kemampuan atlet futsal.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia