PB|Tegal – Usai pelaksanaan Hari Lahir Pancasila,  Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal Lantamal  V, Letkol Laut (P) Agus Haryanto S.E.,M.Tr.Hanla., bersama Jajaran Forkompinda mendampingi Plt. Gubenur Jawa Tengah  H. Heru Sujatmoko M.Si meresmikan SPBU No.44.521.21 PT.Mariatun Kusuma Jaya Jl. Mataram Kecamatan Margadana Kota Tegal kemarin petang.  Dalam Peresmian SPBU yang berlangsung Jumat petang tersebut,  Plt. Gubernur Jateng yang di dampingi Forkompinda  Kota Tegal melaksanakan tradisi simbolik Pengguntingan Pita dan peninjauan lokasi dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama serta pembagian sembako kepada Warga sekitar yang kurang mampu.

Disela kegiatan Danlanal  Tegal memberikan apresiasi kepada H. Indra Kusuma S.Sos selaku Direktur Utama PT. Mariatun Kusuma Jaya, yang telah berkontribusi memberikan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar, dengan berdirinya SPBU tersebut.

“Dengan diresmikannya SPBU ini semoga dapat mengantisipasi terjadinya kelangkaan stok BBM di Kota Tegal dampak dari peningkatan volume kendaraan selama arus mudik dan arus balik lebaran nanti,” pungkasnya.(Dispenlantamal V|red)

Bagikan