Surabaya – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Wadan Lantamal V) Kolonel Marinir C.T.O. Sinaga mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edwin, S.H,.M.Han. meresmikan Program Bedah Rumah Lantamal V di Kapas baru gg buntu, (22/1).

Hadir dalam acara tersebut Aspotmar Danlantamal V, Dandenma Lantamal V, Ketua Yasbhum, Kasatlak / Kasatker Lantamal V, Kapala Dinas Sosial Kota Surabaya, Camat Tambaksari Surabaya, Ketua PPAL Surabaya, Kepala Kelurahan Kapas Madya Baru, Ketua PPAL Rayon Kenjeran dan Wonokromo.

Tampak hadir juga Wakil Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll beserta Pengurus dan para purnawirawan penerima bedah rumah.

Menurut Komandan Lantamal V bahwa peresmian program bedah rumah untuk purnawirawan dan wredatama ini meruapakan bantuan dari Yayasan Bumyamca (Yasbum) TA 2018.

Yayasan sosial bhumyamca bertugas membantu pemimpin Angkatan Laut khususnya di bidang sosial dan kemanusiaan guna meningkatkan kesejahteraan prajurit dan pegawai negeri sipil maupun keluarga baik yang masih aktif maupun yang sudah memasuki masa pensiun.

Oleh karena itu Yasbhum pada tahun 2018 ini melaksanakan bedah rumah sebanyak 9 (unit) yang salah satunya berlokasi di jalan Kapas Jaya no 323 surabaya.

“kita patut bersyukur dan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada Yayasan Bhumyamca yang telah membantu dan sejalan dengan program Lantamal V.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara berkala dan suatu bukti kepedulian terhadap purnawiraan dan Wredatama.

“saya selaku Komandan Pangkalan Utama TNI AL V berpesan agar rumah ini dirawat dan dijaga kebersihannya, sehingga merasa nyaman untuk di tempati,” terangnya.

Atas nama pribadi dan jajaran angkatan laut kanjutnya, ia menyampaikan ucapan terima kasih dan secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Yasbhum serta seluruh unsur yang terlibat sehingga bedah rumah ini dapat terlaksana dengan baik.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia