Surabaya – Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ludi Prastyono menghadiri acara penurunan bendera sang merah putih di gedung  grahadi, Surabaya, Jumat (17/08/2018).

  Upacara penurunan bendera sang merah putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, dilaksanakan di halaman depan gedung Grahadi tersebut berjalan dengan lancar. Sebelum acara penurunan bendera di mulai, acara diawali dengan penampilan teatrikal Sumpah Palapa, tarian yang mengisahkan sejarah kerajaan Majapahit dalam mempersatukan Nusantara, selain acara tersebut  juga dilaksanakan pemberian hadiah dan penghargaan, kepada atlit-atlit Jawa Timur oleh Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo, atas prestasi yang di capai.

Pasukan upacara  masing-masing satu peleton terdiri dari, Korsik Satpol PP, Korps Wanita TNI dan Polwan, Taruna AAL, TNI AD, Marinir TNI AL, TNI AU, Polri, Korpri, Mahasiswa, Ormas Kepemudaan, dan Pelajar serta Pramuka.

Turut hadir pada acara tersebut pejabat TNI, POLRI, Kajati Jatim, Ketua DPRD Jatim, dan para veteran.(dispen armatim|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia