Pontianak – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D. M.Tr (Han) diwakili oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL XII (Wadan Lantamal XII) Pontianak Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno S.E. menerima kunjungan Pa Sahli Tk. II Was Aspas Sahli Bidang Hubint Panglima TNI  Marsekal Pertama (Marsma) TNI Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., C.Fr.A. bertempat di Lounge VIP Mako Lantamal XII Pontianak di Wajok Kalimantan Barat, Rabu (21/8/2019).

     Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengkaji kerjasama bilateral antara Indonesia dan Malaysia dalam menjaga perbatasan Kalimantan. Turut serta dalam tim yang dipimpin oleh Pa Sahli Tk. II Was Aspas Sahli Bidang Hubint Panglima TNI Marsma TNI Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., C.Fr.A. yaitu Kolonel Laut (P) Putu Juli, Kolonel Lek Josef Risky dan Kolonel Inf Rusmili.

Pada kunjungan kerja tersebut Wadan Lantamal XII mengucapkan selamat datang atas kunjungan kerja tim dari Staf Ahli Panglima TNI dan selanjutnya Wadan Lantamal XII memperkenalkan Para Pejabat Utama Lantamal XII Pontianak yang hadir di ruang Lounge VIP Mako Lantamal XII Pontianak. Selanjutnya ketua tim pengkajian kerjasama bilateral antara Indonesia dan Malaysia dalam menjaga perbatasan Kalimantan Marsma TNI Dr. Syamsunasir, S.Sos., M.M., C.Fr.A mengucapkan terima kasih karena bisa meluangkan waktunya untuk menerima tim kami dan memperkenalkan masing-masing anggota timnya.

Selain ke Lantamal XII Pontianak Kunjungan kerja juga dilaksanakan di Kodam XII/Tpr dan Lanud Supadio. Dalam kunjungan kerja yang penuh dengan keakraban tersebut dilaksanakan tukar menukar informasi dan sharing tentang kerawanan-kerawanan yang terjadi di perbatasan Indonesia dengan Malaysia di wilayah Kalimantan sehingga bisa dicarikan solusinya yang hasilnya akan dilaporkan kepada Panglima TNI sebagai bahan masukan dan keputusan.

Turut hadir dalam penerimaan kunjungan kerja tersebut Para Pejabat Utama, Para Kadis dan Kasatker.Lantamal XII Pontianak. (dispen lantamal XII|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia