SurabayaWakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E. mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. menghadiri acara Syukuran HUT ke-2 Paguyuban Purnawirawan Korps Wanita Angkatan Laut (PP Kowal) yang digelar di Gedung Moeljadi Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya, Rabu (22/1).

Hadir dalam acara Wakil Ketua Pusat Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Lasdya (Purn) DR. Widodo, S.E, M.S.c, KS Armada ll Laksma TNl lwan Isnuarto, Dirjianbang Kodiklatal, Dirum Kodiklatal, Dirdok Kodiklatal, Dirpers AAL Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati, para Pakor Kowal Wilayah Surabaya dan perwakilan Taruni AAL.

Sementara itu dari PP Kowal hadir Laksda TNI (Purn) drg. Adriani, Ketua Paguyuban Kowal Pusat Laksma TNI (Purn) Yuti Halili, S.H, Laksma TNI (Purn) dr. Sulantari, Laksma TNI (Purn) Dr. AV. Suhardiningsih (Ketua Paguyuban Kowal Surabaya) dan ratusan anggota PP Kowal Indonesia.

Wakil Ketua PPAL Pusat, DR. Widodo, S.E., Msc. menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada PP Kowal, yang telah mempunyai wadah organisasi, sehingga para purnawiran Kowal bisa menyatu dan silaturahmi, dari silaturahmi yang intens, bisa dibicarakan hal-hal yang positif, mengetahui kondisi, dan posisi keberadaan masing masing anggota Purnawiran Kowal diseluruh wilayah Nusantara.

“Seperti halnya PPAL, dengan rumah gagasannya, kami yakin PP Kowal bisa memberikan sumbangsih dan gagasan-gagasannya, untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia. Meski masih usia sangat muda, PP Kowal tentu telah memiliki program kerja dan rencana kerja, dalam menciptakan kesejahteraan dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk masyarakat,” terangnya.

Dengan pengalaman kerja yang dimiliki saat dinas aktif lanjutnya, para Purnawiran Kowal bisa memberikan kepada adik-adik Perajurit Kowal yang masih bertugas. Dengan sumbangsihnya PP Kowal maka cita-cita TNI AL, sebagai World Class Navy Akan terwujud.

“Ini adalah kesempatan yang sangat baik, paling tidak sebagai ajang melepas rindu, bersilaturahmi, bernostalgia, dan diharapkan bisa memberi manfaat untuk jalinan silaturahim kedepan,” harapannya.

Dan dengan mengajak perwakilan Taruni AAL untuk hadir bersama disini tanbahnya, adalah hal yang bagus dan menjadi media pembelajaran dan menimba pengalaman yang bagus dari seniornya sebagai bekal penugasan mereka kedepan.(Bagpen AAL|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia