PB|Kediri – Pawai ta’aruf tingkat Taman Kanak Kanak sekecamatan ngancar Kabupaten kediri yang diadakan pada hari Rabu (20/09/17) pagi, berjalan lancar dengan mendapatkan pengawalan dan pengamanan dari Polsek Ngancar.

Acara Pawai ta’aruf tingkat Taman Kanak Kanak tersebut diikuti oleh seluruh anak anak TK Sekecamatan Ngancar beserta wali murid dan gurunya serta Pengawalan pawai ta’aruf tersebut dilaksanakan oleh IPDA Sunaryo bersama Anggota dan peserta di berangkatkan oleh Waka Polsek Ngancar IPDA Gatot Setyo Widodo SH sebelum peserta berangkat, Waka polsek Ngancar memberikan himbauan kepada peserta supaya tertib saat rombongan Pawai taaruf berjalan agar kegiatan berjalan lancar dan aman.

Minta tolong nanti kalau jalan yang tertib agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” tutur lpda Gatot Setyo widodo SH

Sementara di tempat terpisah, Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo,S.H menerangkan bahwa pihaknya akan siap mengamankan acara tersebut karena itu merupakan tugas Polri yaitu melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Siapapun masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi di lapangan, kita akan selalu hadir,” terang AKP Hadi Purnomo SH.(hms/ngr|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia