Surabaya – Komandan Polisi Militer Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono memimpin acara Serah Terima Jabatan Wakil Komandan (Wadan) dan Kepala Dinas Penegakkan Hukum (Kadisgakkum) Polisi Militer Lantamal V di Aula Gedung Serba Guna Polisi Militer Lantamal V Jl. Raya Hang Tuah No. 2 surabaya, Selasa (22/10).

Wadanpom Lantamal V Surabaya diserahterimakan Letkol Laut (PM) Sugeng Tri Hadiyanto M. Tr. Hanla yang mendapatkan pos baru sebagai Wadanpom Lantamal III Jakarta kepada Letkol Laut (PM) Zairin Busri, S.H. yang sebelumnya menjabat Wadanpom Lantamal II Jakarta sedangkan Kadisgakkum Polisi Militer Lantamal V diserahterimakan Letkol Laut (PM) Arik Budiwiyono M. Tr. Hanla. M.M yang mendapat penugasan baru sebagai Dansepa Pusdikpomal di Kodiklatal kepada Letkol Laut (PM) Ariestiyanto Utomo, S.H yang sebelumnya menjabat Dansepa Pusdikpomal Di Kodiklatal.

Hadir dalam acara tersebut para Perwira Polisi Militer Lantamal V, Ketua Ranting C Korcab V DJA ll Ny. Yasmin Yusmalina dan pengurus Ranting C Korcab V serta para Bintara, Tamtama dan PNS Polisi Militer Lantamal V .

Dalam Amanatnya Komandan Polisi Militer Lantamal V mengajak seluruh hadirin untuk memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatnya sehingga acara Sertijab Wadan dan Kadisgakkum Polisi Militer antamal V berlangsung aman dan lancar serta mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab.
Tak lupa Danpom Lantamal V mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas selama berdinas.

Acara sertijab yang dilaksanakan dirangkaikan dengan giat Ramah Tamah yang kemudian dilanjutkan dengan Tradisi Pelepasan Personil yang akan melaksanakan Mutasi keluar dari Polisi Militer Lantamal V.

Joko-sapaan akrab putra asli Jepara ini, mengatakan kepada awak media bahwa tradisi pelepasan personil mutasi ini adalah salah satu ciri khas Polisi Militer Lantamal V yang selama ini dilaksanakan sebagai penghormatan kepada para personil yang melaksanakan mutasi keluar.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia