masjid-3 PB | Tuban – Anggota Koramil 0811/09 Jatirogo bersama masyarakat ± 30 orang bergotong royong melaksanakan Karya Bakti berupa pengecoran Kubah Masjid  Baitussolah di Ds. Sadang Kec. Jatirogo, Rabu (21/9).
Danramil 0811/09 Jatirogo,  Kapten Cpl Herianto mengatakan  Karya Bakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesulitan warga guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.masjid-4
“Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang telah terjalin dengan baik selama ini, karena hal itu sesuai dengan jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang dan Tentara Profesional,” Tegasnya.
“Kami pribadi dan masyarakat Desa Sadang Kec. Jatirogo sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota Koramil 0811/09 Jatirogo yang telah membantu penggecoran Kubah Masjid Baitussollah” kata Imam Masjid Baitussollah Kyai Sujai.  masjid-1Kegiatan Karya Bakti TNI sesuai dengan Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004 tentang tugas pokok TNI yang diatur dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP), diantaranya adalah membantu tugas pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung ketahanan wilayah. Untuk mengimplementasikan tugas tersebut, TNI secara periodik menyelenggarakan kegiatan Karya Bakti seperti yang kita lakukan saat ini. (Penrem 082/CPYJ/red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia