Batang – baru ini, warga Durenombo sudah merasakan akan nikmatnya pembangunan infrastruktur akses perjalanan bahkan jauh lebih nikmat. Sejumlah masyarakat Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang mengaku, pembangunan jalan aspal di daerah mereka tidak jauh berbeda dengan kecamatan lain.

 

Dengan gayanya yang apa adanya, warga Durenombo Purnomo (35) rt 2/2 menyebutkan, ia dan warga Durenombo benar-benar dimanjakan pemerintah. ia menyebutkan sekarang jalan baru dan aspal mulus sudah ada dan terwujud.  “Infrastruktur sudah baik, penghasilan warga masyarakat akan jauh lebih baik, berkat Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 103 Kodim 0736 Batang pasti akan membawa keberkahan bagi warga Durenombo” ungkap Purnomo.

Purnomo mengakui tidak semua masyarakat bisa menikmati jalan aspal dan mulus, pasalnya keberadaan mereka yang jauh sehingga sulit di jangkau. “memang belum semua masyarakat menikmati jalan mulus beraspal terutama yang berada di desa – desa terisolir, namun mayoritas masyarakat yang didesanya sudah terjamah Program TMMD sudah menikmatinya”katanya. (kodim batang|red|noven)

Bagikan