PB|Purbalingga – Anggota Koramil 07/Kejobong dibantu Masyarakat sekitar melaksanakan perbaikan pangkalan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam memelihara dan merawat bangunan kantor supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta menambah kenyamanan dalam menggunakan kantor. (18/9).

pada kegiatan tersebut Danramil 07/Kejobong Kapten Inf Sarwanto mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Kejobong dan seluruh anggota jajarannya yang telah sengkuyung membantu jalannya perbaikan Koramil 07/Kejobong.
Kodisi bangunan yang sudah tidak layak memang harus segera diperbaiki sehingga membutuhkan tenaga yang cukup banyak, adapun yang dikerjakan oleh Anggota Koramil 07/Kejobong mulai dengan pembongkaran atap.

Danramil juga mengajak khususnya anggota Koramil 07/Kejobong untuk lebih peduli dengan kantor sehingga diharapkan setahap demi tahap Kantor Koramil 07/Kejobong dapat diperbaiki secara keseluruhan. Ia juga menuturkan, apabila kondisi kantor Koramil Bersih, Indah dan Nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas. Disamping itu jika Kondisi Satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaan masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial Koramil 07/Kejobong sehingga menumbuhkan kecintaan Masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat. (Pendim 0702/Pbg|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia