WARGA MASYARAKAT DESA MEKARSARI SEMANGAT DALAM MENGHADAPI TMMD KE 97 2PB | Cilacap – Sejumlah warga masyarakat Desa Mekarsari bersama Kepala Desa dan Perangkatnya bergotong-royong mempersiapkan rencana pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -97 yang akan dilaksanakan bulan September 2016 mendatang, mulai dengan Pra TMMD, Rabu (31/08).

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0703/Cilacap rencananya secara resmi akan digelar 20 September 2016 mendatang.
Mulai saat ini warga masyarakat bersama-sama perangkat Desa telah mengawali dengan serangkaian gotong-royong bersama. Semua itu dalam rangka menyongsong pelaksanaan TMMD ke-97. Gotong-royong yang dilaksanakan warga masyarakat, sebagai langkah awal mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Fisik pada TMMD ke-97 Tahun 2016. Hal tersebut tujuannya untuk mempercepat semua pelaksanaan kegiatan Fisik yang nantinya sudah dijadwalkan.WARGA MASYARAKAT DESA MEKARSARI SEMANGAT DALAM MENGHADAPI TMMD KE 97 1Agar tidak ada kendala saat pelaksanaan berjalannya TMMD ke-97, atas inisitaif warga setempat, melaksanakan gotong- royong pemasangan baru pada pembangunan irigasi dan mempersiapkan apa saja yang dibutuhkan dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-97 di Desa Mekarsari Kecamatan Cipari Kabupaten Cilacap. (STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia