oleh

WARGA PITULASI MENDAMBAKAN PEMBANGUNAN DUSUNNYA

WARGA PITULASI MENDAMBAKAN PEMBANGUNA DUSUNNYA 1PB | Cilacap – Wagiman Atas nama masyarakat Dusun Pitulasi RT 01/06 Desa Mekarsari khususnya, kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada TNI Kodim 0703/Cilacap dan pemerintah daerah yang telah menujuk Desa Mekarsari Dusun Pitulasi sebagai pusat dilaksanakannya TMMD ke-97 tahun ini. Mudah-kegiatan ini dapat berjalan lancar, sukses dan membawa kebahagian bagi masyarakat kami,” ujar Wagiman (05-09-2016).

Menurut tokoh masyarakat Dusun Pitulasi tersebut, pembangunan irigasi yang akan dilaksanakan ini merupakan impian masyarakat sejak dahulu karena Dusun ini merupakan
daerah tadah hujan, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan TMMD ini pembangunan irigasi serta pembangunan lainya yang.meliputi, pos kamling , MCK dan rehab RTLH akan menambah kemajuan Desa Mekarsari khususnya Dusun Pitulasi.

Tambahnya, masyarakat Dusun Pitulasi siap untuk mensukseskan kegiatan TMMD ke-97 dan turut berpartisipasi serta menjaga hasil pembangunan TMMD ke-97 tersebut.
Sementara itu, kami atas nama Warga juga mengucapkan apresisasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI, Polri dan semua pihak yang telah membantu dan berkontribusi dalam program TMMD ke 97 yang dipusatkan di Dusun Pitulasi Desa Mekarsari.” Ujarnya. (PENDIM/0703/red)

Baca Juga