PB|Pangkep – Warga Pulau Sabutung kabupaten Pangkep berbondong – bondong sambut kedatangan Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., beserta Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup bertempat di Pulau Sabutung Kecamatan Tuppabiring Utara Kabupaten Pangkep. Danlantamal VI beserta Ketua Korcab VI DJAT datang ke salah satu Pulau yang berada di sekitar wilayah perairan Kabupaten Pangkep ini bertujuan untuk mengunjungi Karya Bakti dan Komunikasi Khusus (Komsus) Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Lantamal VI pada tanggal 06 s.d. 07 April 2017 hari ini.

Para warga pulau tersebut terlihat gembira dengan kedatangan orang nomor satu di Lantamal VI. Ini dibuktikan dengan adanya acara penyambutan yang disiapkan oleh para warga mulai dari Dermaga pelabuhan Sabutung sampai dengan tempat dilaksanakannya Karya bakti dan Komsus yang berpusat di SMA Negeri 1.

Danlantamal VI mengucapkan terima kasih kepada warga Pulau Sabutung atas sambutan yang diberikan kepadanya, “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu para warga pulau karena memang sudah menjadi tugas TNI AL untuk berusaha mensejahterakan masyarakat pulau dengan cara memberikan bantuan lewat karya bakti seperti ini”, kata Danlantamal VI kepada para warga yang menyambutnya.(dispenlantamal VI|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia