warga-tidak-terbebani-dengan-adanya-anggota-satgas-tmmd-di-rumahnyaPB | Cilacap – Sabtu (24/09/2016) Kekhawatiran Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, SE, terkait anggota Satgas TMMD Reguler ke-97 yang menumpang di rumah warga terjawab sudah. Dari sekian orang yang rumahnya ditempati anggota Satgas, mereka sama sekali tidak keberatan. Menurutnya, dengan adanya TMMD yang masuk ke desanya dan ada anggota TNI yang menumpang tidur dirumahnya, dirinya merasa bisa lebih dekat dengan anggota TNI.

Hal tersebut diungkapkan oleh Radin (65), salah satu warga Dusun Pitulasi yang rumahnya ditumpangi anggota Satgas TMMD.  ” Sungguh saya merasa senang karena desa kami ada perhatian dari pemerintah lewat bapak-bapak TNI yang akan membangun desa kami. Kehadiran mereka di rumah kami sungguh suatu kehormatan.” ucapnya.

Ungkapan Radin dan warga lain, menjawab kekhawatiran Dandim 0703/Cilacap tentang anggota Satgas yang menumpang dirumah warga. Harapannya selama ini kehadiran mereka di rumah warga, dapat mendekatkan diantara TNI dan Rakyat sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat guna kepentingan pertahanan nasional. (Pendim0703/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia