oleh

Waspada Wira Camar III Gaktib Gabungan Pomad, Pomau dan Propam Polri Di wilayah Magetan

PB|Magetan – Jajaran Pom AD, Pom AU diwilayah Magetan bersama Propam Polres Magetan  melaksanakan Oprasi Gaktib Gabungan bersama, sebagai penyelenggara kegiatan Satpomau Lanud Iswahjudi dan  penanggung jawab Kasubsitatib Lalin Kapten Pom Sugianto dengan sasaran kelengkapan pengendara dan surat-  surat kendaraan dan nyata diri (SIM/STNK/KTA) bagi Anggota TNI- Polri dan PNS TNI-Polri. Jum’at(8/9/17)

Hasilnya, operasi gabungan ini mengamankan 3 kendaraan bermotor tanpa kelengkapan surat serta menindak puluhan pelanggaran berlalu lintas.  “Seperti pelanggaran tidak memakai helm, berkendara tanpa SIM serta kendaraan yang tak dilengkapi surat- surat,” ujar Kasubsitatib Lalin Kapten Pom AU Sugianto.

Sedikitnya 24 personel gabungan unsur anggota  Pom AU dan Pom AD serta Propam Polres Magetan dilibatkan dalam operasi kali ini. Sejauh pelaksanaan operasi ini, pelanggaran lebih didominasi ketertiban berlalulintas.  Oprasi gabungan Kali ini dilaksanakan di depan Makoramil maospati jln. Raya Madiun-Solo. Dalam oprasi kali ini yang paling mencolok adalah  pelanggaran lalulintas dibandingkan pelanggaran lainnya. Sebagai langkah preventif  oprasi gabungan ini akan digelar rutin yang melibatkan semua unsur baik TNI maupun Polri dengan sasaran lokasi dan waktu yang berbeda.

Bahwa kegiatan Ops Gaktib gabungan bersama Pom AD, Pom AU dan Propam Polres Magetan ini dilaksanakan dalam rangka menertibkan kelengkapan kendaraan bagi personil TNI dan Polri yang ada di wilayah Kab. Magetan.(tsr04|red)

Baca Juga