PB|Sidoarjo – Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi yang diwakili Wadan Pasmar-1 Kolonel Marinir Siswoto didampingi Irkormar Kolonel Marinir Enjang Suryana selaku Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Komando Inspektorat Korps Marinir (Wasrikko Itkormar) secara resmi menutup Wasriko Itkormar di ruang rapat Mako Pasmar-1, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (30/04/2018).  Wasriko Itkormar ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan progam kerja dan anggaran Pasmar-1 TA. 2017 dan TA. 2018 Triwulan I dengan cara pemeriksaan langsung di lapangan, mulai tanggal 19 s.d 30 April 2018. Sedangkan sasaran umumnya adalah pengawasan tertib hukum, administrasi, tindak lanjut dan hal-hal yang dapat menghambat pelaksanaan tugas.

Danpasmar-1 dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Pasmar-1 menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya serta rasa hormat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta kinerja Tim Wasrik, sehingga dapat memahami dan mengerti sepenuhnya hasil pemeriksaan yang telah dilaksanakan.

Hal-hal yang telah menjadi temuan Tim Wasrik, lanjutnya, dapat dijadikan sebagai bahan masukan yang berharga untuk memperbaiki dan menyempurnakan kekurangan-kekurangan yang ada.

Temuan serta pengarahan-pengarahan yang diberikan oleh Tim Wasrik tersebut, akan dapat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kinerja Satuan Pasmar-1 khususnya dalam kegiatan belanja modal, pegawai, barang, pemeliharaan dan jaldis yang di dukung dari anggaran APBN dimasa mendatang.

“Saya berharap, Pasmar-1 akan dapat mewujudkan laporan anggaran yang transparan, akuntabilitas dan obyektif, sehingga kedepan dapat menghasilkan laporan anggaran keuangan dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Hadir dalam acara tersebut Asintel Danpasmar1- Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E, Aslog Danpasmar-1 Kolonel Marinir Teguh Widodo S.E, Asrena Danpasmar-1 Kolonel Marinir Ruslan Arief, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir Ainur Rofiq, Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Arif Handono dan para pejabat teras di jajaran Pasmar-1 lainnya.(Dispenkormar|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia