PB|Banjarnegara – Perolehan 7 medali emas Kontingen PORAD Kodam IV Diponegoro, sampai dengan Kamis 28 Juli 2018, menempatkan tim tersebut menduduki posisi runner up lomba Angkatan Darat 2018 yang digelar di Akmil Tidar Magelang.

Mengharumkan nama Jawa Tengah dan jajaran TNI Kodam IV Diponegoro adalah tujuan utamanya. Untuk mendoakan kontingen tersebut, Syamhadi (65) Imam Masjid Al Hikmah (bersurban), selepas pelaksanaan ibadah Isya memimpin doa bersama.

Danramil 06 Kalibening Kodim 0704 Banjarnegara, Kapten Inf. Asep Zaenal mengajak masyarakat Dusun Kroya untuk berpartisipasi menjadi bagian TNI dalam mendoakan Tim Porad (Pekan Olahraga Angkatan Darat) Kodam IV, agar diberikan kemudahan, keselamatan dan kekuatan mendapatkan juara untuk membawa nama harum Jawa Tengah juga TNI Jawa Tengah. Karena Kodam IV sebagai penyelenggara hajatan lomba militer Angkatan Darat tahun ini, sehingga besar harapan menjadi juara umum.

Kontingen itu, menargetkan 27 dari 57 medali emas, 57 perak dan 57 perunggu dari berbagai cabang olahraga militer, naik atletik, sepak bola, bola voli, tenis lapangan, karate, renang maupun tinju. Doa dan yasinan juga dilaksanakan rutin setiap hari selepas pelaksanaan sholat dzuhur di Masjid Manunggal Makodim 0704 Banjarnegara sampai dengan 30 Juli atau pelaksanaan lomba selesai. Diketahui perlombaan dimulai dari tanggal 21 hingga 30 Juli 2018.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia