PB|Surabaya – Untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ditingkat bawah, jajaran Polsek Rungkut dan Koramil Rungkut mengadakan Kopdar (Kopi Darat) , selasa (23/01).  Gelaran ngopi bareng ini dikemas dengan sederhana, bertempat di warung kopi barokah Jl. Raya Kalirungkut No.21, kecamatan Rungkut Surabaya. Tampak terlihat rasa kebersamaan meskipun berbeda warna, Danramil Rungkut Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Oetami SH , serta Wakapolsek Rungkut tidak ketinggalan beberapa personel Koramil dan Polsek Rungkut.

Dalam kesempatan tersebut Danramil Rungkut mengatakan, giat ngopi bareng ini untuk memperkuat tali silaturahmi antara jajaran Polsek dan Koramil Rungkut. Dengan Adanya sinergi dan koordinasi diharapkan dalam pelaksaanaan tugas melayani masyarakat kedepan dapat tercapai dengan baik.

Sementara itu Kapolsek Rungkut Kompol Esti Setija Utami, S.H menjelaskan, Kamis selaku petugas keamanan terus meningkatkan sinergi dengan Koramil rungkut, dan komponen pemerintah lainya. Untuk menghadapi tantangan tugas kedepan membutuhkan sinergi dan koordinasi yang baik antara Polsek dan Koramil Rungkut dalam menjaga bersama teritorial di dua kecamatan tersebut.(Sugeng|mark|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia