Cilodong – Batalyon Arhanud (Yonarhanud) 1 Kostrad berhasil meraih peringkat ke-3 lomba Bela Diri Militer (BDM) antar satuan Divisi Infanteri 1 Kostrad kelas beregu dari 13 satuan jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, bertempat di Markas Divif 1 Kostrad, Cilodong, Selasa (14/7).

Suatu prestasi yang cukup membanggakan karena “Cakar Rajawali” telah mampu membuktikan ketajamannya dalam Bela Diri Militer TNI AD. Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka satuan Divisi Infanteri 1 Kostrad mempersiapkan untuk menghadapi Lomba BDM Piala Kasad tahun 2020.

Komandan Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad, Letkol Arh Choirul Huda, S.Sos., M.I.Pol., didampingi oleh Komandan Baterai Meriam A, Kapten Arh Bhakti Handoko selaku Perwira Koordinator Tim BDM Yonarhanud 1/PBC/1 Kostrad juga turut hadir dalam acara tersebut untuk menyaksikan langsung dan memberikan semangat kepada “Prajurit Rajawali” yang sedang berjuang.

“Kerja Bagus kalian sudah maksimal, terima kasih, Semoga Yonarhanud 1 Kostrad dapat selalu menjadi satuan yang diperhitungkan di Satuan Jajaran Divisi Infanteri 1 Kostrad, bahkan Angkatan Darat,” ujar Letkol Arh Choirul Huda. (Penkostrad)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia