PB|Sukabumi – Yonarmed 13 Kostrad bersama dengan anggota BPBD dan Satpol PP Kab.sukabumi beserta masyarakat setempat dengan jumlah personil 100 orang yang dipimpin oleh Lettu Arm Dedi.F.Ginting dan 30 orang masyarakat setempat melaksanakan pembersihan di sekitar pantai wisata Karang Hawu, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Kamiss (26/7/2018).

Kegiatan karya bakti bersih-bersih pantai ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat akibat bencana alam gelombang tinggi air laut  dengan kerusakan yang di alami warga berupa kerusakan  bangunan (kios) terdiri dari bangunan warung/kios sebanyak 28 rusak berat dan  tempat parkir dengan kerugian diperkirakan Rp. 500 Juta rupiah.

Info dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofika (BMKG) memperingatkan tentang ada nya peringatan dini gelombang tinggi yang berlaku dari tanggal 26 juli 2018 sampai dengan 27 juli 2018. Pemerintah Kab.Sukabumi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada, dikhawatirkan akan terjadi lagi gelombang susulan. Walaupun korban jiwa tidak ada, hanya ada beberapa warga sekitar yang mengalami luka ringan/lecet akibat bencana tersebut.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia