oleh

Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Sparing Dengan Marinir

PB|Sidoarjo – Batalyon Perbekalan dan Angkutan 2 Kostrad kembali melaksanakan sparing Tinju dengan Brigade Infanteri 1 Marinir Surabaya. Kali ini sparing tersebut dilaksanakan di sasana Tinju Boxing Camp Brigif 1 Marinir Sidoarjo, Selasa (21/3). Kegiatan ini merupakan persiapan atlet tinju Yonbekang 2 Kostrad dalam rangka mengikuti pertandingan Tinju di Wilayah Kota Batu, yang rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan April mendatang.

Dalam hal ini Yonbekang 2 Kostrad mengirimkan 10 orang atlet tinjunya dibawah pimpinan Kapten Cba Benny Purwanto selaku ketua koordinator. Sparing ini dilaksanakan untuk mengukur sejauh mana kemampuan para atlet dan mengevaluasi serta memberikan masukan tentang teknik dan strategi selama bertanding. “Sparing ini tidak terpacu pada kemenangan, melainkan untuk membangun semangat para atlet agar terbentuk mental yang kuat saat menghadapi pertandingan sebenarnya”, ungkap Benny.

Selain untuk mengukur kemampuan para atlet di masing-masing Satuan, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk membangun kekompakan dan ajang silaturahmi antara TNI, khususnya sesama Satuan di wilayah Jawa Timur, sehingga terjalin solidaritas dan sinergitas dalam menjaga pertahanan negara.(pendiv2|red)

Baca Juga