PB|Surakarta – Untuk lebih mendekatkan diri dan berbuat ditengah-tengah masyarakat Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad melaksanakan kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I.Sabtu (11/4). Karya bhakti ini telah dimulai sejak 7 April yang lalu, rencananya akan berakhir sampai dengan bulan Mei tahun 2017 dititik beratkan pada pemasangan paving block jalan, pembuatan saluran air, pembuatan sumur resapan, pembangunan taman bermain dan pembuatan sumur bor di Kampung Baru RW II, RW III dan RW V Kelurahan Kampung Baru, Kec. Pasar Kliwon, Kota Surakarta.

Dandim 0735 Letkol Inf Edwin Apria Candra mengatakan, “jalan lingkungan Desa merupakan akses terpenting bagi seluruh warga masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, melihat arti pentingnya fungsi jalan bagi masyarakat membuat kami termotivasi untuk memperbaiki jalan sehingga aktivitas warga masyarakat menjadi lancar.”

Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mengedepankan semangat gotong royong dalam membangun desa. Sebab hal itu adalah kunci kesuksesan dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di desa. Semoga apa yang dikerjakan Kodim 0735 Surakarta ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.” ungkap Letkol Inf Edwin Apria Candra.

Kakorum Yonif Mekanis 413 Letda Inf Warwu mengatakan, bahwa TMMD Sengkuyung Tahap I tahun 2017 di lingkungan Desa ini terselenggara berkat kerjasama antara Pemkot Surakarta, Kodim 0735  Kota Surakarta dan Yonif Mekanis 413/Bremoro Kostrad. Salah satu warga masyarakat Muhdin 46 tahun menyampaikan terimakasihnya atas diselenggarakan karya bhakti bersama bapak-bapak TNI ini disamping dapat membantu kesulitan kami pembangunan jalan dan pembuatan sumur bor, dapat menambah rasa kekeluargaan antara TNI dan masyarakat.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia