Karawang – Untuk mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadhan, anggota Yonif Para Raider 305 Kostrad yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri PR 305 Kostrad, Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si, bebagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa yang mengunakan atau melintasi jalan depan Markas Yonif PR 305 Kostrad, Karawang, Rabu (8/5).

Mayor Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan aksi simpatik prajurit Yonif PR 305 Kostrad terhadap masyarakat dengan cara berbagi kepada masyarakat. Dimana kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan kepada masyarakat Kabupaten Karawang yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau kemalaman dijalan, semoga kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadhan yang berlokasi di depan markas Yonif PR 305 Kostrad,” ujar Danyon.

“Ayo masyarakat Karawang jangan ragu-ragu untuk berbuka puasa ditempat kami Yonif PR 305 Kostrad,” ajak Komandan Yonif PR 305 Kostrad kepada seluruh masyarakat.(penkostrad|red)

Bagikan