oleh

Yonif Para Raider 501 Kostrad Latihan Terjun Penyegaran Statik

501 terjun penyegaran 24-6-16 (3) PB | Pasuruan –  Batalyon Infanteri  Para Raider 501 Bajra Yudha Kostrad  berjumlah 560 personel melaksanakan latihan terjun penyegaran statik, dengan titik muat di Lanud Abdurrahman Saleh menggunakan 1 pesawat Hercules TNI AU, pelaksanaan penerjunan di daerah latihan Puslatpur  Marinir  Grati, Kab Pasuruan, Jawa Timur.
Prajurit yang memiliki kemampuan Para Raider harus terus memeliharan kemampuan lintas udaranya, dengan melaksanakan latihan terjun penyegaran secara rutin sesuai dengan program latihan yang sudah terjadwal, sehingga kemampuan prajurit dengan kualifikasi Para Raider tetap terpelihara dengan baik.  501 terjun penyegaran 24-6-16 (5)
Dengan latihan terjun penyegaran ini, diharapkan para prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad selalu siap sedia dan profesional, sehingga pada saat melaksanakan tugas dapat berhasil. Keseluruhan rangkaian latihan penerjunan penyegaran statik yang dilaksanakan Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad berjalan dengan lancar dan aman.(penkostrad/red)

Bagikan

Komentar

1 komentar

Comments are closed.

Baca Juga