PB|Mojokerto – Ribuan penonton menyaksikan Tour Musik Sepekta Merah. Mereka berdatangan dari berbagai daerah, dan memadati lapangan Yonif Para Raider 503/MK. Acara musik yang mengkolaborasikan pop dan dangdut ini berlangsung meriah dengan menghadirkan artis papan atas, seperti Setia Band, dan Orkes Monata. Sabtu (22/04/18). Puluhan anggota Kepolisian Polres Mojokerto bersama TNI Yonif Para Raider 503/MK mengamankan jalannya konser tersebut. Sebelum dimulainya konser Pasi 1 Lidik Yonif Para Raider 503/MK Kapten Inf Irwan Tanjung Menghimbau kepada penonton untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman.

Terlihat Danyonif Para Raider 503/MK Letkol Inf Erwin Agung T.W.A., S.T., M.Tr.(Han) mengecek langsung acara konser tersebut beserta para perwira TNI dan Polri yang duduk di panggung Kehormatan.

Area Manager Sepekta Merah, Rizki Herdiansyah mengatakan, untuk menjaga keamanan, , panitia bekerjasama dengan TNI dan Polri. “Ya, namanya juga acara musik, mendatangkan massa yang banyak. Saya perkirakan mungkin jumlahnya ribuan. Jadi kita berkoordinasi dengan aparat keamanan, supaya acara lancar dan aman. Di antaranya Polda Jatim, Polres Kabupaten Mojokerto dan Yonif Para Raider 503/MK,” jelasnya.(Penkostrad|red)

Bagikan