Mojokerto – Berbagai macam kegiatan dapat dilakukan untuk memperingati HUT ke-73 Kemerdekaan RI, seperti halnya yang dilakukan oleh Yonif Para Raider 503 Kostrad dengan menggelar kegiatan sepeda santaiyang di pimpin Danyon Letkol Inf Erwin Agung T. W. A.  S. T. M.Tr (Han) yang dilaksanakan di sekitar Kecamatan Mojosari Kab. Mojokerto pada Sabtu (18/08)

Jarak yang ditempuh sekitar 10 Km dengan rute start dari Asrama Yonif Para Raider 503 Kostrad menuju Jln. Pekukuhan sampai melewati perempatan Jln. Awang-awang kemudian finish di Lapangan 1 Yonif Para Raider 503 Kostrad.

Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan, karena bisa menjaga kesehatan, disamping itu menjaga kekompakan. Mari kita sama-sama laksanakan sepeda santai ini dengan semangat,” ajak Danyonif Para Raider 503 Kostrad kepada Prajurit dan Persit dalam sambutannya.

Kegiatan sepeda santai Prajurit dan Persit Yonif Para Raider 503 Kostrad ini berjalan dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan foto bersama dan pembagian doorprize.(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia