PB|Boven Digoel – Bulan puasa Ramadhan bukan berarti penghalang bagi prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad untuk tetap semangat mendedikasikan dan mengabdikan diri demi menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Salah satu kegiatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432 Kostrad dibulan suci Ramadhan adalah melaksanakan kegiatan teritorial  dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi anak-anak di daerah penugasan. Wadansatgas Kapten Inf Alif Jibril  bersama rombongan mendatangi sekolah TK Qurrota A’yun dibawah asuhan Kepala Sekolah ibu Tri Rahayu untuk melaksanakan  penyuluhan kepada anak murid tentang pentingnya menjaga kesehatan sejak mulai usia dini dan memberikan motivas kepada murid-murid TK.

Dalam kesempatan itu Lettu Ckm dr. Aikardi selaku dokter Satgas melaksanakan pengecekan kesehatan Kepada anak murid, yang terdiri dari pengecekan kesehatan gigi, mulut dan telinga. Semua kegiatan tersebut merupakan  wujud perhatian dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif Para Raider 432 Kostrad tentang pentingnya menjaga kesehatan. Sebagai tanda terima kasih dan wujud perhatian atas antusias dan keberanian anak-anak murid dalam berinteraksi dan bersosialisasi serta mengikuti kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Satgas Pamtas Yonif PR 432 Kostrad, Wadansatgas beserta rombongan membagikan permen kepada seluruh anak-anak murid sekolah TK Qurrota A’yun.

“Anak anak kita adalah generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus perjuangan dimasa yang akan datang serta aset yang sangat berharga yang harus kita jaga dan kita bimbing, sehingga ke depan mereka bisa membangun negara yang kita cintai ini menjadi lebih baik lagi kedepannya”. Pesan wadansatgas kapten inf alif jibril  kepada para guru di sekolah tersebut. Tak lupa juga Wadansatgas Yonif PR 432 Kostrad dan rombongan memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah beserta guru TK Qurrota A’yun atas perhatian dan sambutannya sebelum meninggalkan tempat untuk melaksanakan tugas selanjutnya.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia