Jember – Sebagai salah satu bentuk kepedulian Yonif Raider 509 Kostrad terhadap masyarakat dikalangan ekonomi lemah, terutama lansia dan para warga kurang mampu, Pasi-1/Intel Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra, S.S.T.Han., S.I.P. bersama anggota melakukan aksi bakti sosial peduli lansia dan para warga kurang mampu yang diselenggarakan di Desa Kloncing Kel. Karangrejo Kec. Sumbersari Kab. Jember. Minggu (19/11/2018).

Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra mewakili Komandan Yonif Raider 509 Kostrad mengatakan bahwa acara bakti sosial ini diselenggarakan untuk menumbuhkan kepedulian saling berbagi terhadap lansia dan warga yang kurang mampu.

“Selain perintah dari Danyonif Raider 509 Kostrad, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian kita untuk berbagi kepada sesama khususnya terhadap lansia dan warga yang kurang mampu,” jelas Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra.

“Memang bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun kita berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga kurang mampu terutama para lansia dan warga kurang mampu,” tegasnya.(penkostrad|red)

Bagikan