PB|Bondowoso – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, Yonif Raider 514 Kostrad melaksanakan anjangsana ke Ponpes Nurul Muttaqin Desa Patemon, Kecamatan Pakem, Kabupaten Bondowoso. Kamis (25/1). Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Kompi Markas Yonif Raider 514 Kostrad, Kapten Inf Moch. Ridho beserta beberapa prajurit dan Persit Yonif Raider 514 Kostrad. Anjangsana ini memiliki tujuan untuk menjaga hubungan baik yang selama ini telah terwujud, antara satuan Yonif Raider 514 Kostrad dengan masyarakat Bondowoso.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian satuan untuk saling mengasihi dan berbagi, karena saling bantu membantu itu merupakan kewajiban setiap hamba Allah SWT, terutama bagi saudara-saudara yang membutuhkan.

Kapten Inf Moch. Ridho menyampaikan, “Apa yang kami berikan ini jangan dilihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar Yonif Raider 514 Kostrad”, terangnya. Disamping itu, Ridho juga berpesan kepada para santri agar senantiasa rajin sekolah, rajin mengaji menuntut ilmu serta selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru, sebab semua itu akan menjadi bekal di masa depannya nanti.

“Semoga santunan ini dapat mempertebal dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, harapnya. Di akhir acara dilakukan penyerahan santunan oleh Kapten Ridho dan dilanjutkan dengan foto bersama.(Pendiv 2|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia