Bondowoso – Yonif Raider 514Kostrad melaksanakan karya bakti berupa pembersihan selokan yang tersumbat dan rumput yang mulai menutupi jalan raya bersama masyarakat di Dusun Nangkaan Desa Kupang Kec. Curahdami Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Jumat (27/10/2018).

Kegiatan ini dilaksanakan karena kepedulian Yonif Raider 514 Kostrad terhadap kebersihan lingkungan masyarakat setempat khususnya aliran pembuangan air yang tersumbat, karena dengan lingkungan yang bersih akan memberikan juga dampak yang positif bagi masyarakat yaitu kesehatan masyarakat, baik rohaninya maupun fisiknya.

Sedikitnya 25 anggota Yonif Raider 514 Kostrad dipimpin Sersan Satu Yolan Afrian bersama masyarakat, diterjunkan dalam karya bakti tersebut. Para prajurit Yonif Raider 514 Kostrad dan masyarakat ini bahu membahu membersihkan bagian selokan yang tersumbat sampah dan area kanan dan kiri jalan raya.

Masyarakat sangat senang dan mengucapkan rasa terima kasih kepada personil Yonif Raider 514 Kostrad yang telah ikut membantu dalam pembersihan selokan dan jalan.

“Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, bantu masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih,” kata Sertu Yolan. (Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia