Blitar – Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, sebelum melaksanakan Lomba Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Hari Juang Kartika 2018. Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad menggelar karya bakti bersama masyarakat di Desa Tegalrejo Kec. Selopuro Kab. Blitar, Minggu (16/12).

Kegiatan ini dipimpin oleh Pasi 4 Logistik Lettu Inf Agung Muhaimin selaku pelaksana koordinator peleton beranting Yonif Raider 515 Kostrad. Karbak ini merupakan suatu kegiatan pembinanan teritorial terbatas (Bintertas) di desa Tegal rejo Kec.Selopuro Kab. Blitar.

Karya bakti ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat karena Balai Desa di gunakan tempat istrahat sementara peserta Peleton Beranting Yonif Raider 515 Kostrad sebelum perlombaan dimulai serta mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehat, dan asri. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan ini disambut baik oleh Camat Selopuro bapak Bambang Setyadji, Kades Tegalrejo bapak Gatot P, Babinsa serta para tokoh masyarakat yang dengan gembira dan penuh semangat bersama-sama prajurit Yonif Raider 515 Kostrad melakukan pembersihan dan pembenahan.

Kades Tegalrejo menyampaikan terima kasih kepada prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang telah membantu membersihkan Balai Desa. Ia berharap, ke depan kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali agar silaturahmi tetap terjaga.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia